A Mom of 2, Grateful Me

Siblings.. Love of brotherhood..

Ketika sudah memiliki 2 anak dengan jarak 2,5 tahun, dan keduanya adalah cowok, ada banyak kekhawatiran yang muncul dalam benak saya. Kekhwatiran terbesar adalah.. apakah saya, mampu bersikap adil untuk anak-anak saya, dan tidak ada yang merasa di-nomor-dua-kan. Jika saya punya 100% cinta untuk abangnya, maka saya juga harus menyediakan cinta 100% untuk adiknya, bukan… Continue reading Siblings.. Love of brotherhood..

Advertisements
A Mom of 2, Being Slave, Grateful Me

Resolusi 2016..

Hai again! Post pertama di tahun ini, yeaaay! Biar kekinian (meskipun sudah agak telat), post pertama tahun ini adalah tentang Resolusi 2016! List resolusi yang mungkin setiap tahun tidak berubah, hanya berganti redaksi saja, ujung2nya ya itu lagi itu lagi 😀 Tapi tak apa lah, namanya juga manusia yang selalu mempunyai mimpi dan tujuan hidup..… Continue reading Resolusi 2016..

A Mom of 2, Grateful Me

Reborn.. My last post in this year..

Alright.. This blog's finally re-born! Yeaaaay.. Since my last post is about 5 years ago, jadinya sekarang masih agak2 'jetlag' dengan gaya tulisan sendiri.. Yang pasti, sekarang udah mulai belajar, kalau ngeblog, jangan kebanyakan 'nyampah', hahaha.. Harus ada sesuatu (entah itu apa), yang bisa menjadi informasi buat pembaca.. (kayak ada yg baca aja) Yaaa gapapa… Continue reading Reborn.. My last post in this year..

Being Slave

this is it!

Hidup di dunia ini tidak ada yg bisa terduga, bahkan sedetik kemudian pun qt tidak pernah tahu apa yg akan terjadi.. tapi yaa..inilah hidup, enjoy aja lagi..just live your life 🙂 Ky aq skarang, hard to believe (terdengar lebay kah?)..kalo kmaren slama 2 bulan bisa mengunjungi beberapa tempat di indonesia, n pastinya..gratissss, he2..(jiwa mahasiswanya keluar..),… Continue reading this is it!

Being Slave

(Doh)…where have you been?

I've just installed Sun VirtualBox on my Windows 7 and Windows XP is its guest OS. Actually there are some problems i face on this Windows 7 when i load my Visual Basic 6.0 appliacation and its additional components..it didn't work, dibuka project-nya aj ga bisa, apalagi di-compile.. 😦 Hhh...my supervisor advice me to downgrade… Continue reading (Doh)…where have you been?